Bikin Semangat Check-Up, Ini 5 Dokter Cantik di Indonesia yang Punya Prestasi Mentereng, Ada yang Mirip Member Blackpink!

In Berita Umum 6 March 2023

ForumDokter.id - Cantik dan cerdas merupakan kata yang tepat untuk mendeskripsikan dokter-dokter berikut ini. Pasalnya, selain punya prestasi gemilang para dokter cantik ini juga memiliki paras menawan.

Sebagian besar dari dokter cantik ini memiliki track record yang bagus di media sosial karena kerap membagikan informasi-informasi menarik mengenai kesehatan.

Memang tidak salah jika menjadikan dokter cantik di media sosial ini sebagai panutan. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah 5 dokter cantik di Indonesia yang kerap menghiasi media sosial.

dr. Reisa Broto Asmoro


Nama Reisa Broto Asmoro memang tidak asing lagi di telinga netizen Indonesia. Dirinya berhasil mencuri perhatian karena kerap wara-wiri di layar kaca. Saking cerdasnya, dokter cantik ini bahkan didapuk sebagai juru bicara komunikasi publik Gugus Tugas Covid-19.

Prestasi dr. Reisa Broto Asmoro bukan hanya di bidang kesehatan, namun juga ajang kecantikan. Terbukti pada tahun 2010, dr. Reisa Broto Asmoro berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia Lingkungan mewakili provinsi DIY.

Tidak berhenti di sana, ia bahkan juga mewakili Indonesia dalam ajang Miss Internasional tahun 2011 dengan mengusung tentang isu perdamaian dunia dan kebudayaan Indonesia.

dr. Marlina


Dokter Marlina merupakan salah satu dokter yang sekaligus berprofesi sebagai selebgram. Dirinya menjadi sosok yang berjasa di balik kecantikan aktris Fitri Tropika. Diketahui Dr. Marlina bukan secara instan menjalani aktivitasnya di bidang kecantikan.

Dokter cantik ini telah memulai kariernya dari rumah sakit sebelum akhirnya terjun membuat konten kecantikan di media sosial. Berkat kerja kerasnya, kini dr. Marlina telah memiliki dua klinik di Bekasi dan Bandung.

dr. Indah Kusuma


Nama dr. Indah Kusuma bukanlah nama baru di dunia hiburan tanah air. Pasalnya, dokter cantik ini juga memiliki karier yang cemerlang di dunia tarik suara dan akting. Diketahui dr. Indah Kusuma merupakan mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani).

Pada tahun 2010, Indah Kusuma diketahyu berhasil menjadi Juara 1 pada acara Singing Competition Bandung. Selain prestasi dalam dunia musik, dr. Indah Kusuma juga diketahui memiliki prestasi lain, seperti 15 besar di ajang Miss Indonesia 2014, menjadi Runner Up 1 Miss Olympic 2010, Miss Beauty with a Purpose 2014. 

dr. Marshella G Hardianto


Anggun dan cantik adalah kata yang tepat untuk merepresentasikan mengenai dr. Marshella G Hardianto. Dokter cantik yang akrab disapa dokter Shella ini memiliki spesifikasi khusus sebagai dokter kecantikan.

Diketahui dalam Instagram pribadinya, dr. Marshella G Hardianto kerap membagikan konten-konten terkait kesehatan dan kecantikan. Misalnya, pada tanggal 25 November 2022, dokter cantik ini pernah membagikan informasi mengenai makanan-makanan yang kurang baik untuk kulit.

dr. Dessy Esa


Dokter cantik terakhir merupakan dr. Dessy Esa. Diketahui dokter Dessy merupakan seorang alumnus Universitas Trisakti yang telah menyelesaikan pendidikan pada tahun 2012. Selain punya ketertarikan terhadap skincare, diketahui dr. Dessy Esa juga punya kemampuan yang mumpuni dalam hal makeup.

Dirinya kerap membagikan video-video tutorial makeup yang cantik dan menawan di akun media sosial pribadinya. Itulah dokter-dokter cantik yang sekaligus menjadi selebgram di media sosial. Selain karena prestasinya yang menawan, paras ayu dokter-dokter cantik ini juga memikat hati. (*)

(*TVOneNews.com)

Comments (0)