RSGM Unpad Buka Rekrutmen Dokter Gigi Umum, Daftar Yuk!

In Berita Umum 19 December 2022

FEDI - Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Padjadjaran (RSGM Unpad) membuka rekrutmen di posisi Dokter Gigi Umum hingga 24 Desember 2024.

RSGM Unpad adalah rumah sakit pelayanan kedokteran gigi yang dioperasikan Unpad sejak kepada masyarakat sejak tahun 2003, seperti dikutip dari laman resminya.detik.com/tag/unpad

RSGM Unpad menyediakan layanan spesialisasi kedokteran gigi mulai dari penyakit mulut, periodontik, konservasi gigi, ortodontik, prostodontik, bedah mulut dan maksilofasial, kedokteran gigi anak, dan Cleft Center untuk perawatan pasien dengan celah bibir dan langit-langit (sumbing).

Pada 4 Desember 2022 lalu, fasilitas layanan pasien berkebutuhan khusus di RSGM Unpad diresmikan Wakil Rektor Bidang Akademik & Kemahasiswaan Unpad.

Pasien yang bisa dirawat di Special Care Dentistry Center ini antara lain orang yang sangat gelisah, memiliki keterbatasan fisik, berisiko tersedak atau muntah, memiliki disabilitas intelektual, memiliki riwayat medis tertentu, dan atau yang kesulitan menjaga kebersihan rongga mulutnya.

Di samping rawat jalan, ada juga fasilitas rawat inap, gawat darurat 24 jam, dan layanan penunjang medik farmasi, radiologi, laboratorium klinik, serta laboratorium teknik.

Syarat Dokter Gigi Umum RSGM Unpad

1. Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku

2. Diutamakan memiliki sertifikat pelatihan ATLS/ACLS/yang setara

3. Bersedia membuat Surat Izin Praktik (SIP)

4. Bersedia kerja dengan sistem shift siang atau malam

5. Bersedia bekerja di hari libur nasional dan hari libur keagamaan

6. Tidak merokok

Berkas Lamaran Pendaftaran Dokter Gigi Umum RSGM Unpad

1. Surat lamaran kerja, ditujukan pada Direktur Utama RSGM Unpad

2. Daftar Riwayat Hidup/CV

3. Fotokopi KTP

4. Fotokopi ijazah terakhir

5. Fotokopi transkrip nilai

6. Fotokopi Surat Keterangan SKCK yang masih berlaku

7. Fotokopi STR

8. Pas foto berwarna 4 x 6 terbaru

9. Surat Pengalaman Kerja

10. Sertifikat pelatihan pendukung

Pendaftaran Dokter Gigi Umum RSGM Unpad dibuka di laman s.id/LamaranRSGMUnpad. Selengkapnya tentang RSGM Unpad dapat dilihat di rsgm.unpad.ac.id (*)

Comments (0)